Scroll to Top

Jennifer Lawrence Kaget Saat Mendadak Terkenal Berkat Hunger Games

By Ika / Published on Friday, 15 Sep 2017

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mengawali karir beraktingnya lewat peran kecil di sebuah film pada tahun 2006 silam, namun popularitas Jennifer melesat secara drastis setelah berperan sebagai Katniss Everdeen di film The Hunger Games.

Jennifer Lawrence sendiri ternyata punya cerita unik saat dirinya mendadak terkenal setelah membintangi film garapan sutradara Gary Ross tersebut. Ia yang terbiasa keluar rumah untuk beraktivitas, mengaku sempat mengurung diri di dalam rumah karena takut bertemu paparazzi.

“Hari ketika The Hunger Games dirilis adalah hari yang sangat aneh bagiku, karena 24 jam sebelumnya aku tidak terkenal, sedangkan saat itu aku harus keluar untuk pergi belanja,” katanya.

Perubahan yang dialami Jennifer rupanya membuat aktris tersebut merasa kaget sekaligus ketakutan, ia bahkan sulit beradaptasi dengan popularitasnya yang mendadak naik saat itu. Bintang film Mother tersebut juga mengaku tak bisa menjalani kehidupan normalnya seperti dulu lagi karena selalu diikuti oleh media.

“Secara tiba-tiba ada 25 paparazzi yang mengikutiku dan ada tiga mobil yang berkumpul. Aku ketakutan. Aku pulang ke rumah dan mengunci diriku di dalam rumah. Aku tidak bisa memikirkan apapun. Lalu bel pintuku berbunyi dan teman-temanku datang membawa wine, vodka, dan hal-hal yang aku butuhkan. Mereka datang dan kami menonton TV dan menjalani hari yang normal.”

Komentar Anda