Scroll to Top

Iis Dahlia Minta Lagu Dari Pasha ‘Ungu’

By Ika / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Sebagai penyanyi dangdut, kemampuan Iis Dahlia tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran 29 Mei 1972 tersebut sudah memulai karir menyanyinya sejak usianya masih belasan tahun. Maka tak heran bila Iis Dahlia sering disebut sebagai penyanyi dangdut senior saat ini.

Foto Iis Dahlia

Walau sudah jarang muncul di layar kaca dan belum mengeluarkan album lagi, baru-baru ini rupanya Iis Dahlia kembali mempersiapkan sebuah lagu. Kabarnya, ia meminta khusus pada Pasha, vokalis band Ungu, untuk menciptakan lagu baginya. Tak hanya itu, penyanyi cantik tersebut mengaku sudah tak sabar ingin segera mendengarkan lagu buatan Pasha.

“Lagi minta dibuatkan lagu sama Pasha. Ini buru-buru mau dengerin lagunya,” kata Iis Dahlia saat dimintai keterangan.

Bukan kali ini saja Iis Dahlia dan Pasha ‘Ungu’ menjalin kerja sama. Seperti yang telah diketahui banyak orang, sekitar tahun 2009 lalu band Ungu sempat menggaet Iis Dahlia untuk berkolaborasi dalam lagu mereka yang berjudul ‘Hampa Hatiku’.

Saat ditanya mengenai lagu apa yang akan diciptakan oleh Pasha kali ini, Iis pun memberi sedikit bocoran bahwa lagunya masih bertema cinta. Isinya mengenai seseorang yang memiliki kekasih, tapi hubungan mereka bermasalah lantaran sang kekasih sering marah-marah.

“Lagunya soal punya pacar, tapi pacarnya suka marah terus timbul masalah. Ya seputar itu saja,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda