Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Myanmar U18 Lemah Mental!

By Aditya / Published on Sunday, 17 Sep 2017

timnas indonesia u19 myanmar

Berita Bola Terkini – Tim nasional Myanmar U18 harus menelan kekalahan memalukan dari Indonesia dalam laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2017. Tuan rumah dipermalukan Timnas Indonesia U19 dengan skor sangat telak 1-7. Saking kecewanya, pelatih Myanmar, Rabah Benlarbi, bahkan menyebut para pemainnya bermental lemah.

“Saya merasa hari ini kami tak bermain (sepakbola),” buka Rabah Benlarbi usai pertandingan Myanmar vs Indonesia yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, beberapa waktu lalu.

“Kami memulai pertandingan dengan kesalahan yang tak seharusnya dilakukan, Di mana satu tim bermain dan tim lainnya hanya melihat, dan Myanmar menjadi tim yang melihat,” lanjutnya.

“Sebelum turnamen kami sudah melakukan persiapan soal mental, namun waktu persiapan yang ada tak cukup untuk hal tersebut. Tentu kami memiliki kelemahan yang harus diperbaiki, dan secara keseluruhan itu gol yang bodoh,” tukas Rabah Benlarbi.

Pelatih asal Prancis kembali mengulangi bahwa Myanmar hanya menjadi penonton permainan Indonesia yang memang luar biasa. “Simpel saja, kami tak bermain (sepakbola) hari ini. Hari ini tim saya seperti menjadi hantu, tak ada tim di pertandingan ini. Indonesia seakan bermain dengan bayangan,” sebutnya.

Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami Myanmar dari Indonesia di ajang yang sama. Sebelumnya, tuan rumah juga menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat menghadapi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di laga pembuka babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017.

 

Komentar Anda