Scroll to Top

Top Skor Liga Jerman Terbaru: Lewandowski 5 Gol, Aubemeyang Menyusul!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 18 Sep 2017

Hasil Liga Champion Terbaru Bayern München vs Anderlecht 3-0, a

Top skor Liga Jerman terbaru hingga spieltag keempat masih memperlihatkan dua pemain utama musim lalu, berpacu di puncak. Posisi terdepan dimiliki oleh Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang mencetak lima gol. Berikutnya ada Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) yang menyusul.

Pekan ini, Lewandowski membukukan dua gol saat Bayern menggelontor Mainz 4-0. Ini adalah brace kedua sang penyerang internasional Polandia sepanjang awal musim. Jumlah yang cukup untuk menjaga posisi teratasnya. Mengingat, Pierre Emerick Aubameyang juga mulai bergerak.

Auba mencetak satu gol murni dan satu penalti saat Borussia Dortmund menghancurkan Koln 5-0 pada Minggu (17/9). Ini membuat koleksinya bertambah menjadi empat. Jumlah tersebut sama dengan dua nama lain, yaitu Timo Werner (RB Leipzig) dan Alfredh Finnbogason (Augsburg).

Hasil Liga Jerman Tadi Malam Borussia Dortmund vs Koln 5-0 t

Werner mencetak satu gol saat Leipzig ditahan imbang oleh tim tamu Borussia Moenchengladbach 2-2. Akan halnya Finnbogason absen membobol gawang lawan saat timnya Augsburg menang tipis dari tuan rumah Eintracht Frankfurt 1-2.

Tidak boleh diabaikan, berhasilnya Hannover 96 berada di urutan kedua klasemen Bundesliga musim ini, tidak terlepas dari peran Martin Harnik. Pekan ini dia mencetak gol lagi untuk kemenangan timnya atas Hamburg 2-0. Dengan demikian, Harnik sudah mengemas tiga gol sepanjang musim.

Selain dirinya ada dua nama lagi yang mengemas tiga gol, yaitu Matthew Leckie (Hertha Berlin) dan Marc Uth (Hoffenheim). Sayangnya, dua nama ini tidak mencetak gol ketika dua tim mereka bertemu, dan menghasilkan skor imbang 1-1 pada Minggu (17/9).

Berikut ini daftar top skor Liga Jerman 2017 hingga spieltag empat.

Pemain Tim Gol
Robert Lewandowski Bayern Munchen 5
Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund 4
Alfreð Finnbogason Augsburg 4
Timo Werner RB Leipzig 4
Martin Harnik Hannover 96 3
Mathew Leckie Hertha Berlin 3
Mark Uth Hoffenheim 3
Chadrac Akolo VfB Stuttgart 2
Nabil Bentaleb Schalke 04 2
Daniel Didavi VfL Wolfsburg 2
Andrej Kramarić Hoffenheim 2
Maximilian Philipp Borussia Dortmund 2
Kevin Volland Bayer Leverkusen 2

Komentar Anda