Scroll to Top

Atletico Madrid Luncurkan Tawaran Terakhir Untuk Diego Costa, 65 Juta Euro!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 18 Sep 2017

Atletico Madrid Luncurkan Tawaran Terakhir Untuk Diego Costa, 65 Juta Euro! (2)

Atletico Madrid akhirnya meluncurkan tawaran terakhir mereka untuk pembelian Diego Costa. Rojiblancos siap mengeluarkan dana sebesar 65 juta Euro kepada Chelsea. Namun The Blues sejauh ini masih ogah melayani tawaran untuk sang penyerang bengal yang bukan lagi pilihan mereka itu.

Meskipun bursa transfer musim panas 2017 sudah ditutup, Atletico Madrid masih berharap untuk menggaet Diego Costa. Dikutip dari Marca, penawaran paling mutakhir dari Rojiblancos adalah 55 juta Euro sebagai uang cash; dan 10 juta Euro tambahan sebagai bonus.

Langkah ini diambil untuk melunakkan hati Chelsea. Namun klub London punya pertimbangan lain. Pada dasarnya mereka sanga tidak suka dengan tingkah laku Costa yang sepanjang musim panas terus mengangkat kapak perang pada manajemen The Blues.

Chelsea juga tahu, bahwa keinginan Atletico merekrut Diego Costa sudah tiba pada titik yang tidak bisa ditawar lagi. Oleh karenanya, The Blues ingin memanfaatkan hal ini. Singkatnya, Chelsea yakin, apapun akan dilakukan Atleti untuk melepaskan Costa dari Stamford Bridge dan menempatkannya di Wanda Metropolitano.

SELECCION DE ESPAÑA 17 SELECCION DE MACEDONIA 17

Chelsea tidak ingin membayar sejumlah 5 persen dari biaya transfer kepada Diego Costa. Kesepakatan ini awalnya tercantum dalam kontrak sang penyerang bersama The Blues, tapi Chelsea berharap Atletico mau menambah sedikit biaya untuk melunasi lima persen tersebut.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga dalam posisi enggan menambah biaya, karena bagaimanapun, mengeluarkan uang 65 juta Euro tidaklah kecil. Selama hal ini belum terurai, nasib Diego Costa akan terus menggantung. Dan jangan lupakan ini sudah hari ke-98 sejak terakhir kali Costa bermain sepakbola di level kompetitif.

Semakin lama negosiasi, bisa jadi mental sang penyerang bengal juga akan tambah bermasalah. Tidak bisa dikesampingkan pula, langkah Diego Costa berperang dengan Chelsea ibarat mengancam posisinya di timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Tapi itu semua adalah pilihan Costa sendiri.

Komentar Anda