Scroll to Top

Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee Setelah 10 Tahun Menikah

By Tyas / Published on Wednesday, 20 Sep 2017

Nafa Urbach2

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Pada hari Selasa kemarin, 19 September 2017, Nafa Urbach resmi menggugat cerai Zack Lee setelah 10 tahun mereka menikah.

Nafa Urbach meminta kepada kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno‎, SH, MH untuk memasukkan berkas gugatan cerai ke Pengadila Negeri Jakarta Selatan. Pihak Humas PN Jakarta Selatan pun membenarkan jika ada gugatan yang masuk atas nama Nafa Urbach.

Nafa Urbach-Zack Lee

“Benar hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama penggugatnya adalah Nafa Indria Urbach, kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono. Hari ini di sistem kami baru didaftarkan,” beber Made Sutrisna, humas PN Jakarta Selatan, dikutip Kumparan (19/9).

Isu keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah lama terendus media. Bukan sekali dua kali Zack kepergok bermesraan dengan wanita yang bukan istrinya, tetapi kala itu Nafa selalu menutupi dan mengatakan jika rumah tangganya baik – baik saja. Tetapi ketika digali lebih dalam penyebab perceraian, Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa yang lain membantah jika penyebabnya adalah orang ketiga. Sandy juga menambahkan jika keputusan cerai diambil oleh Nafa dan juga Zack.

Nafa Urbach

“Enggak ada orang ketiga, lebih kepada tidak ada kecocokan lagi. Mereka emang udah sepakat, jadi saya udah konfirmasi juga sama Mas Zack Lee-nya, dan beliau memang menyetujui berpisah secara baik-baik, musyawarah dan mufakat. Hak asuh anak juga diasuh bersama,” papar Sandy.

Komentar Anda