Scroll to Top

Naga Lyla Menikah 27 Januari

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Kabar gembira datang dari vokalis band Lyla, Naga. Ia akan segera mengakhiri masa lajangnya dalam beberapa minggu lagi. Tepatnya tanggal 27 Januari 2012, Naga akan resmi menikah.

Gadis beruntung yang berhasil membuat Naga bertekuk lutut adalah Feby. Ia berhasil membuat Naga Lyla yakin untuk membina rumah tangga.

Rencananya mulai tanggal 19 Januari 2012 Naga Lyla akan mengambil cuti dari bandnya agar dapat lebih fokus dalam mempersiapkan pernikahan.

Sementara Feby, 1 minggu sebelum hari pernikahan akan mulai dipingit. Dan tanggal 26 Januari 2012 akan digelar pengajian di tiga tempat. Yaitu di rumah Naga Lyla, rumah Feby dan di Pekanbaru.

Persiapannya sendiri sudah 80% selesai, undangan sudah disebar sekitar 1000 undangan. Acara nya sendiri akan dimulai dengan akad nikah pada tanggal 27 Januari 20 12 di rumah Feby. Dilanjutkan dengan resepsi malamnya di Jakarta.

Rencananya akan ada resepsi di Pekanbaru, karena banyak kerabat yang berada di sana. Untuk temanya sendiri keduanya memilih semi modern tradisional.

“Impian kita pernikahan yang fun dan simpel, gak kaku. Bisa ngumpul bareng keluarga, nanti mungkin ada Ulos dan adat Batak. Pengen bikin lagu gak jadi terus, pengen nyanyi berdua tapi dia gak mau,” ujar Naga Lyla.

“Aku gak mau nyanyi, malu-maluin,” tambah Feby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda