Scroll to Top

Profil Nikita Mirzani

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

nikita mirzani profilIngatkah dengan kejadian heboh perseteruan vokalis band ‘The Potters‘ dengan seorang wanita cantik yang mengaku pacarnya..?

Itulah Nikita Mirzani yang belakangan ini menjadi pembicaraan yang tak habis-habisnya, akibat beredarnya foto-foto syur-nya di internet.

Kejadian yang terjadi di tahun 2007 itu benar-benar heboh, bagaimana tidak, Nikita sampai menyantroni rumah kediaman kiki dengan diliput infotainment, dan Nikita yang waktu itu mengaku sebagai kekasih Kiki, sampai melapor ke Polda atas tuduhan penganiyaan, Nikita mengaku sampai disiram dengan air panas dengan dibuktikan adanya foto yang di-uplod ke Facebook.

Namun berita itu hilang begitu saja,dan pada tahun yang sama, selang beberapa waktu setelah itu, wajah Nikita muncul di berbagai acara televisi seperti ‘Take Me Out‘, film Komedi ‘Lihat Boleh Pegang Jangan‘, dan ia juga menekuni dunia foto model.

Setelah lama tak muncul, Nikita kembali membuat heboh di internet dengan foto topless-nya di pertengahan 2011, Nikita yang sempat mengaku menjadi biseksual ini mulai gemar berpose untuk majalah dewasa.

Janda cantik ini pun sering menghiasi layar kaca di akhir 2011 di acara ‘kakek-kakek Narsis‘, kemudian bermain film di ‘Drakula Cinta’ sebagai Aura, Gadis yang mempunyai 17 tatto ini melakoni adegan ranjang.

Lantas awal tahun ini…tahun 2012, kembali Nikita Mirzani membuat heboh baik dengan fotonya yang ber-pose bersama Daus Mini ataupun dengan beberapa foto syurnya ketika dirinya sedang bercinta dengan seorang pria yang diduga kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda