Scroll to Top

Sepatu Kupu-Kupu Alexander McQueen

By C Novita / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Bagi kalangan tertentu, alas kaki atau dalam hal ini sepatu, bukan lagi sekedar berfungsi untuk melindungi kaki saat berjalan. Namun fungsi sepatu sudah lebih jauh lagi, sebagai benda seni yang mempercantik penampilan dan menaikan gengsi.

Seperti desain sepatu keluaran Alexander McQueen bertema kupu-kupu berikut ini. Tidak lagi utama dalam fungsinya sebagai alas kaki pemakainya, Monarch Butterfly Shoes ini lebih menjadi benda seni sekaligus aksesoris yang bernilai tinggi.

Sang desainer, Sarah Burton, berhasil memadukan kecantikan alami dan fantasi serta daya imajinasi yang tinggi.

T-strap yang menjadi bagian bawah sepatu berbentuk daun-daun melayang, serta sentuhan lembut kupu-kupu hinggap di pangkal Strap sungguh karya seni luar biasa.

Merk langganan Lady Gaga ini memang tidak mengeluarkan karya yang umum secara desain. Oleh sebab itu disukai oleh banyak pekerja seni seperti Lady Gaga yang pernah memakai sepatu model lobster keluaran McQueen.

Tersedia dalam 3 warna berbeda, yaitu putih, hitam dan keemasan, sepatu ini sebaiknya dikenakan dengan busana simpel, serta tidak menjuntai menutupi kaki. Juga aksesori sederhana, sebab keindahan sepatu ini akan tertutup oleh aksesori dan busana yang ramai.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda