Scroll to Top

Raffi Ahmad Pernah Diusir Yuni Shara

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Raffi Ahmad - Yuni SharaKabar bahwa Raffi Ahmad pernah diusir Yuni Shara saat berkunjung ke rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terdengar asal mulanya dari ledekan para presenter Dahsyat RCTI.

Raffi dan Yuni memang sempat mengatakan hubungan mereka sudah putus, atau break dulu untuk sementara..

Namun kabar terakhir menyatakan mereka kembali bersama, bahkan dibuktikan dengan tampilnya mereka berdua menjadi pembawa acara dalam sebuah tayangan Televisi swasta, mereka tampil dengan kompak dan bersahaja.

“Siapa pun yang  menjegalnya, kita akan tetap bersama,” kata Yuni Shara.

Namun setelah terlihat kembali baikan, pasangan yang diramal oleh Ki Joko Bodo tidak akan sampai menikah di tahun 2012 ini, malah santer terdengar kabar bahwa Raffi nampak diusir dari rumah Yuni, itupun terjadi setelah Raffi menunggu agak lama didepan rumah kediaman Yuni tersebut.

Tapi seperti biasa, Raffi menanggapi seolah masalah tersebut hanyalah hal yang sepele, malah kabar mengenai Raffi diusir itu menjadi bahan becandaan para presenter acara Dahsyat.

Raffi nampak salah tingkah ketika diledek oleh Olga Syahputra dan kawan-kawan tentang hal tersebut, dan Raffi kelihatan bingung bagaimana menyikapinya.

“Siapa bilang diusir, tapi disuruh pergi,” ungkap Olga.

Ketika ingin dikonfirmasi pada Raffi, tetap Raffi tidak mau memberi pernyataan tentang hal tersebut, dan Raffi memilih diam seribu bahasa serta pergi dari serbuan para pemburu berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda