Scroll to Top

Pernikahan Dewi Perssik Abi Palutturi Palsu ?

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Dewi PersikTelah beredar kabar bahwa Dewi Persik, artis asli jember ini telah menikah siri dengan mahasiswa dari Makassar yang bernama Abi Palutturi di Hotel Grand Clarion, Makassar, Senin malam (9/01/2012)

Hal ini diperkuat dengan Kemesraan yang ditunjukkan Dewi-Abi di Twitter dan pernyataan Abi sendiri tentang harapannya agar pernikahannya bisa jadi yang terbaik.

“Didoain aja yang terbaik, gitu aja,”

Ujar Abi saat berbincang dengan detikhot, Selasa (10/1/2012).

Ditambah lagi diperkuat oleh postingan di Twitter seseorang bernama @Roy_permana.

“@ruudvanelnino @doddybeat @KapanLagi.com, Depe & Abi memang berpacaran, bahkan sdh nikah siri di hotel clarion, smga ini pasangan terakhir depe,”

Namun ada kejanggalan, berdasarkan pantauan detikHot diperkuat oleh beberapa saksi mata di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/1/2012), Dewi bersama anaknya dan beberapa asistennya nampak tiba dari Bangkok dengan menggunakan pesawat Garuda sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, Depe terlihat mengenakan jaket merah dan celana jeans super ketat.

Dan menurut pihak Hotel Grand Clarion melalui managernya, Anggiat Sinaga juga telah menyatakan tidak ada pesta pernikahan atas nama Depe dan Abi di malam itu, kecuali pernikahan pasangan orang Tiong Hoa.

Lantas benarkah Depe menikah dengan Abi, yang juga mengaku kenal dekat dengan Ahmad Dhani, ataukah sensasi yang dibuat Abi?

lalu siapakah pemegang akun Twitter @dewiperssik12 yang menunjukkan kemesraan dengan Abi, bahkan melansir sebuah tulisan:

“Insyaallah pernikahan sy yg ini,yg terakhir…amin “DP” tulisnya lewat akun Twitter @dewiperssik12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda