Scroll to Top

Wah! Burger Ini harganya Rp45 Juta

By C Novita / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Burger tergolong makanan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Bentuknya yang terdiri atas potongan roti dengan isi bermacam-macam itu memang menggugah selera.

Apalagi jika yang dihidangkan adalah jenis burger seperti hasil racikan chef Hubbert yang bekerja di Fleur restoran di Las Vegas, Nevada, AS ini.

Fleur restoran memiliki hidangan andalan, yaitu Fleurburger. Bahan yang digunakan untuk membuat burger ini sangat-sangat istimewa.

Bahannya antara lain, hati angsa (foie gras), daging wagyu (daging sapi Jepang yang mendapat perlakuan khusus) dan jamur truffle (jamur langka yang tumbuh di bawah tanah). Sausnya sengaja menggunakan jamur truffle, agar cita rasanya luar biasa.

Semua bahan mendapat perlakuan yang khusus, serta dimasak dengan cara istimewa. Terakhir, pada saat dihidangkan kepada pemesan, burger ini berpasangan dengan sebotol anggur Chateau Petrus 1995 agar lengkap.

Pembeli yang memesan burger ini tentu bukan orang sembarangan, sebab harga seporsi nya saja US$5000. Kalau dikurs kan dalam rupiah, kira-kira sekitar Rp45 juta.

Kalau yang seperti ini sih, bukan junk food lagi ya? Berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda