Scroll to Top

Nikita Mirzani Bicara Tentang Foto Bersama Daus Mini

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

nikita mirzani daus miniSetelah hebohnya foto syur Nikita Mirzani dengan seorang pria yang diduga kekasihnya, kali ini Nikita tidak ingin berlama-lama untuk angkat bicara mengenai fotonya bersama Daus Mini..

Foto yang diambil di lahan parkiran ketika tengah syuting film ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan‘ di kawasan Kota Tua, Jakarta Utara itu, rupanya telah memancing kehebohan di masyarakat apalagi istri Daus baru saja melahirkan.

Dalam foto yang iseng diambil bersam crew film itu nampak seolah tangan Daus Mini memegang payudara Nikita, dan menurut kabar yang beredar, pose tersebut dilakukan atas permintaan Nikita.

Daus pun sempat bersitegang dengan sang istri yang baru melahirkan di Blitar, Jawa Timur, walaupun Daus mengatakan bahwa sang istri sudah lama mengetahui foto tersebut jauh sebelum menikah, karena foto tersebut diambil di tahun 2009.

Nikita langsung membantah kabar yang beredar bahwa dirinyalah yang menarik tangan Daus untuk memegang payudaranya..

Yang terjadi justru Nikita memegang tangan Daus justru untuk menahan agar tangan Daus tidak mengenai payudaranya.

“Ada yang bilang Nikita narik tangannya Daus Mini. Padahal aku pegang tangan Daus agar bagian dada aku nggak terpegang,”

Ungkap Nikita saat ditemui di syuting video klip Badai ‘Kerispatih’ ‘Mengulang Waktu’ di Bintaro Permai, jalan Nuri 1-7, Tanggerang, Banten, Rabu (11/1/2012).

Perempuan yang mempunyai 17 tatto ini sangat terkejut dengan beredarnya foto lama tersebut, dan menyayangkan opini yang muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda