Scroll to Top

Berikut Ini Persyaratan Jika Ingin Ikut Lelang Mobil Sitaan KPK

By C Novita / Published on Friday, 22 Sep 2017

lelang KPK

Lelang kendaraan hasil sitaan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan digelar pada Jumat (22/9/2017) pukul 13.00 WIB. Untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, masyarakat umum harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Prosedur itu harus dipatuhi, karena ternyata tak sedikit peminat yang tertarik untuk ikut serta memiliki berbagai barang sitaan lembaga anti rasuah tersebut. Bagaimana tidak tertarik, sebab harga yang ditawarkan jauh di bawah harga pasar sementara kendaraan barang sitaan yang dilelang tergolong masih bagus dan baru.

Dilansir oleh laman Warta Kota, persyaratan dan ketentuan mengikuti lelang berdasarkan yang tertulis di website KPK: kpk.go.id/id/publikasi/pengumuman/4062-pengumuman-lelang-eksekusi-barang-rampasan-149175, adalah seperti berikut:

Calon peserta harus sudah punya akun yang terverifikasi di laman lelang milik Kemenkeu, yakni: lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Jika belum punya maka silahkan mendaftar saja secara online. Untuk memiliki akun, Anda juga dapat mendaftar secara langsung melalui hotline 0211500991.

Pelajari tata cara mengikuti lelang yang digelar oleh KPK, pada laman website tersebut jika sudah teregristrasi.

Anda harus menghubungi Anggota Panitia Lelang Barang Rampasan KPK untuk menanyakan prosedur selanjutnya. Bisa langsung ke Kantor KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan atau hubungi nomor telepon berikut 02125578300/02134835229.

Acara penawaran dan lelang mobil dan barang sitaan KPK dapat dilakukan di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Secara langsung datangi lokasi tersebut pada hari ini dan ikuti proses yang dilaksanakan.

 

 

Pic: VIVA

Komentar Anda