Scroll to Top

Jadi Superhero Marvel, Benedict Cumberbatch Merasa Keren

By Ika / Published on Friday, 22 Sep 2017

Doctor Strange

Benedict Cumberbatch berhasil memerankan seorang dokter ambisius yang berubah menjadi penyihir dalam film Doctor Strange. Aktor 41 inipun mengaku kalau ia merasa sangat beruntung bisa terpilih sebagai Doctor Strange yang merupakan salah satu superhero Marvel.

Menjadi bagian dari Marvel tentunya jadi impian banyak aktor, tapi sayangnya tidak sembarang aktor bisa terlibat dalam film-film produksi Marvel. Selain karena alasan tersebut, Benedict Cumberbatch mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat menjadi salah satu superhero karena Marvel memiliki dunia cerita yang sangat besar dan sudah digarap sekitar 10 tahun.

“Sudah 10 tahun. Itu benar-benar besar, pekerjaan yang sangat besar, jumlah cerita yang sangat besar,” kata Benedict dalam wawancaranya bersama Digital Spy. “Rasanya luar biasa bisa menjadi bagian dari hal tersebut meskipun aku lambat bergabung. Sangat keren bisa jadi bagian mereka.”

Setelah sukses dengan film solonya di tahun 2016 lalu, Benedict akan kembali memerankan Doctor Strange pada beberapa film Marvel yang akan datang, salah satunya adalah Avengers: Infinity War di mana ia akan bergabung dan bekerja sama dengan kelompok Guardian of the Galaxy untuk melawan Thanos.

Tentunya tak hanya Star Lord dkk, dalam seri ketiga Avengers tersebut Benedict juga akan bertemu beberapa superhero Marvel lainnya seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, Spider-Man, dan masih banyak lagi.

Komentar Anda