Scroll to Top

Yamaha New Jupiter MX Pakai Logo 3D

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Awal tahun 2012, Yamaha Indonesia gencar memperkenalkan model terbarunya. Setelah New Jupiter Z white, kini giliran Yamaha Jupiter MX muncul dengan facelift striping dan logo unik Yamaha 3D.

Logo Yamaha 3D ditempatkan pada bagian leg shield kanan dan kiri. Logo ini digunakan pada Jupiter MX baru baik yang menggunakan kopling maupun otomatis. Logonya timbul dan menguatkan kesan sporty, mewah dan elegan.

“Dari semua tipe dan varian motor Yamaha, hanya Jupiter MX yang memiliki logo 3D unik ini. Yamaha ingin memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen,” sebut Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu, 11 Januari 2012.

Selain logo dan striping baru, New Jupiter MX baru juga punya warna baru putih yang menggantikan warna emas. Selain itu ada juga warna merah kombinasi hitam, biru hitam, hijau hitam dan hitam solid. Sedangkan Jupiter MX baru yang otomatis punya tiga warna yaitu merah hitam, hijau hitam dan hitam biru.

Spesifikasi mesinnya tidak ada perubahan. Tetap menggunakan mesin 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 135 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm di 6.000 rpm.

Bagaimana dengan harga? Jupiter MX yang mulai dipasarkan bilan ini ini tetap dipasarkan di harga Rp 16.515.000 (on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda