Scroll to Top

Yamaha Indonesia Datangkan Lorenzo dan Spies, Pekan Depan

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Kejutan tengah disiapkan Yamaha Indonesia. Pekan depan, Yamaha berencana mendatangkan duo pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, ke Jakarta. Rencananya, Lorenzo dan Spies akan melakukan meet and greet dengan penggemar serta melakukan coaching clinic bagi 10 pembalap Yamaha Indonesia di ajang Yamaha Cup Race.

Lorenzo yang tengah melakukan promosi Yamaha di India mengatakan sangat senang dengan rencana ini. Pasalnya, kedatangan kali ini adalah yang kelima kalinya bagi pembalap asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut.

“Selalu menyenangkan berada di Indonesia. Fans saya banyak di sini dan mereka selalu mendukung saya. Saya ke Indonesia untuk sejumlah kegiatan bersama Yamaha Indonesia dan juga untuk fans saya,” papar Lorenzo Yamaha Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu, 11 Januari 2012.

Untuk kedua kalinya Yamaha mendatangkan dua pembalap MotoGP sekaligus. Tahun 2009, mereka mendatangkan Lorenzo dan Valentino Rossi yang kala itu berkostum Yamaha.

Kedatangan Lorenzo kali ini berkaitan dengan promosi Jupiter Z white, produk baru Yamaha yang dibintanginya. Anda tertarik bertemu Lorenzo dalam meet and greet? Gampang. Jadilah 200 konsumen Yamaha terpilih yang membeli Jupiter Z periode Desember 2011 sampai Januari 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda