Scroll to Top

Para Peserta ‘Take Me Out’ Inggris Lakukan Pesta Seks

By Ika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Apa yang terjadi bila sekelompok pria dan wanita berada dalam ruangan yang sama dan saling mabuk? Tentunya pesta seks tidak akan bisa dihindari. Hal  ini pulalah yang terjadi pada para peserta ajang pencarian jodoh ‘Take Me Out‘ versi Inggris.

Pesta Seks 'Take Me Out'

Sekitar 90 orang peserta ‘Take Me Out’ memutuskan untuk pergi ke sebuah rumah mewah. Mereka mengadakan sebuah pesta selama dua hari dua malam. Peserta Take Me Out’ menuturkan bahwa awalnya mereka hanya ingin mengadakan pesta agar setiap peserta bisa saling mengenal untuk bisa lebih dekat.

“Kami bisa saling mengenal dan akrab satu sama lain dengan cukup cepat,” kata salah seorang peserta.

Pesta yang dilengkapi dengan minuman keras itupun akhirnya membuat semua orang yang berada dalam rumah mewah menjadi mabuk berat. Keadaan semakin memanas begitu mereka melakukan sebuah permainan yang intinya mencari pasangan yang tepat.

Dalam keadaan seperti itu, hubungan seks antar peserta pun tidak bisa dihindari. Seorang peserta mengatakan tidak melihat hal itu, tapi mengakui bahwa ada beberapa pasangan yang akhirnya pergi ke kamar berdua. Ada pula yang terang-terangan mengaku bahwa mereka memang berpesta seks di rumah itu, bahkan sempat mengatakan ada seorang wanita yang sampai melakukannya dengan tiga orang pria sekaligus.

“Ada banyak seks yang terjadi. Orang-orang melakukannya di depan yang lainnya,” kata salah seorang peserta. “Ada banyak kondom di mana-mana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda