Scroll to Top

Lay EXO Rilis Teaser Baru untuk Album Solo Keduanya

By Ika / Published on Sunday, 24 Sep 2017

Lay EXO

Lay EXO akhirnya kembali meluncurkan beberapa teaser baru menjelang comeback. Masih seperti teaser pertama, teaser kali ini masih didominasi dengan warna pink dan ungu, sosok Lay yang terlihat mengenakan sweater dan sedang menutup mata juga terlihat jelas di foto tersebut.

Lay EXO

Sayangnya teaser ini juga masih minim informasi tentang kapan tepatnya album baru Lay akan dirilis. Kata-kata ‘This autumn. Tell you a secret‘ yang sempat muncul di teaser pertama, kembali terlihat di teaser kedua ini, begitu juga dengan kalimat ‘Baby tell me please‘ yang diduga berkaitan dengan judul atau lirik lagu.

Lay EXO

Kabar comeback solo Lay sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu ketika idol asal China tersebut kepergok tengah melakukan syuting video klip seorang diri. Meski tidak ada konfirmasi resmi dari Lay maupun pihak agensi SM Entertainment, penggemar yakin kalau member EXO tersebut sedang sibuk mempersiapkan album solonya.

Dugaan fans rupanya sama sekali tidak meleset. Tanpa pengumuman sedikitpun, Lay mendadak merilis dua foto teaser perdananya dan sukses mengejutkan para penggemar. Album kali inipun diketahui bukanlah album solo pertama Lay sejak debut sebagai seorang penyanyi. Sebelumnya, idol bernama asli Zhang Yixing tersebut sempat meluncurkan mini album yang diberi judul Lose Control.

Komentar Anda