Scroll to Top

BisnisGoOnline: Usaha Google Memajukan UKM Indonesia

By Aulia / Published on Thursday, 12 Jan 2012

bisnis lokal go onlineInovasi dari Google terbilang tidak ada matinya, inilah yang terlihat dari berbagai gebrakan yang dilakukan dalam berbagi segmen termasuk salah satunya di pasar Indonesia.

Demam enterpereneur memang sedang tumbuh di Indonesia, namun seiring perkembangan bisnis online, pelaku usaha pun harus beradaptasi terutama bagi para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah).

Melihat perkembangan tersebut, Google bekerjasama dengan beberapa pihak menghadirkan sebuah produk bisnis baru dengan tajuk “Bisnis Lokal Go Online“.

Kehadiran produk Google ini berkat kerjasamanya dengan berbagai media dan pengusaha di Indonesia seperti Multiply, Melsa, Aptikom, Pandi, serta Bakrie Connectivity. Lewat Go Indonesian Business Online (GIBO) ini, Google meluncurkan sebuah situs yang dikhususkan untuk enterpreneur agar bisa memamerkan dan menjajakan produk mereka.

Bisnis Lokal Go Online yang pertama di Indonesia ini menawarkan domain .co.id gratis bagi 100.000 pendaftar pertama serta gratis web clinic untuk para pesertanya agar dapat dengan mudah dan cepat untuk Go Online.

Tertarik dengan tawaran BisnisGoOnline dari Google ini, Anda bisa mendaftar di alamat bisnisgoonline.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda