Scroll to Top

MV Agnez Mo Long As I Get Paid Raih Lebih Dari 3 Juta View Dalam Waktu 3 Hari!

By Tyas / Published on Monday, 25 Sep 2017

Agnez Mo Pakai Kebaya2

Penantian para penggemar Agnes Monica akhirnya berakhir sudah setelah video klip Long As I Get Paid rilis pada Jumat, 22 September 2017 kemarin. MV Agnez Mo - Long As I Get Paid bahkan langsung meraih lebih dari 3 juta view di YouTube.

Agnez Mo benar – benar fantastis. Video klip ‘Long As I Get Paid’ langsung diserbu oleh para penggemarnya yang tak hanya dari Indonesia, tetapi ada juga yang dari luar Indonesia. Ini adalah video klip kedua yang diupload Agnez lewat akun resmi AGNEZMOofficialVEVO.

Tak hanya suara emas Agnez yang menggelegar, penampilan Agnez dengan busana batiknya juga turut mendapat sorotan. Agnez dianggap tidak pernah meninggalkan budaya dan warisan Indonesia meskipun kini sedang berkiprah di dunia Internasional. Busana Agnez itu ternyata karya tangan dingin Anne Avantie.

Dukungan pun mengalir pada Agnez lewat komentar – komentar di MV ‘Long As I Get Paid’ tersebut. Ini juga menjadikan video klip ini menjadi pemuncak trending video di YouTube Indonesia saat ini.

Agnez Mo-Long As I Get Paid

“Tadinya mikir ini lagunya gak easy listening tapi jadi addicted ngeviews ini. Keren banget videonya. Batiknya. Dan lama2 setelah beberapa kali didenger, lagunya malah jadi nyangkut diotak dan pengen balik lagi ngeviews ini. Anyone feel the same? So proud of her, been her fans since tak ada logika btw,” komentar akun Sarah Anjani.

“Saya minat AgnezMo dari tahun 2003 sehingga sekarang masih mengikuti perkembagan AgnezMo..banyak perubahan dan kejayaan yang boleh di banggakan daripada AgnezMO..terus sukses ke depan..respect from malaysia.” tutur akun Azuar Fahme

Yuk, nikmati MV Agnez Mo – Long As I Get Paid berikut ini.

Komentar Anda