Scroll to Top

Nafa Urbach Berniat Angkat Anak Untuk Jadi Adik Mikhaela Lee

By Tyas / Published on Monday, 25 Sep 2017

Nafa Urbach-Mikhaela

Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee yang sudah dibina selama 10 tahun terancam berakhir di meja hijau. Pertikaian yang terjadi berulang kali dan tak terselesaikan membuat Nafa membulatkan tekad untuk menggugat cerai suaminya itu. Meskipun terancam pisah, Nafa tak ingin impian putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono untuk bisa mempunyai adik pudar begitu saja. Ia pun berniat untuk mengangkat seorang anak yang akan jadi adik Mikhaela nantinya.

Nafa Urbach tak mau Mikhaela kecewa akan perceraian ayah bundanya. Salah satu yang tetap ingin diwujudkan Nafa Urbach adalah keinginan Mikhaela untuk mempunyai adik. Karena merasa tidak bisa memberinya karena ia dan Zack Lee akan bercerai, dan tentu butuh waktu untuknya membuka hati buat lelaki lain, Nafa pun berencana untuk mengangkat anak.

“i love u my daughter , nanti kt angkat adek yah buat mikhaa …. , ( hari ini mau jalan jalan liat panti asuhan , mikha pengeeeenn banget punya adek sejak lama . ) im trying my best my love .” tulis Nafa di akun Instagram nya.

Netizen menanggapi positif apa yang menjadi niat Nafa Urbach.

“Smg Tuhan sll menjaga mba @nafaurbach dan mikha, kuatkan mrk… Apapun keputusannya psti yg terbaik, perjalanan n pr msh panjang hrs kuat dlm situasi apapun… Smg stlh ini ada pelangi yg indah mewarnai hdp mba nafa n mikha… GBU,” harap akun @ritz_phin.

Nafa mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 19 September 2017 lalu.

Komentar Anda