Scroll to Top

Sunmi eks Wonder Girls Mengaku Tak Suka Lagu Tell Me karena Dianggap Norak

By Ika / Published on Monday, 25 Sep 2017

Sunmi

Di masa aktifnya, Wonder Girls sempat mengeluarkan beberapa lagu ikonik yang sampai saat ini dikenal oleh semua pencinta musik K-Pop. Salah satu lagu Wonder Girls yang terkenal hingga sekarang adalah lagu berjudul Tell Me yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Walau lagu Tell Me sempat booming di Korea Selatan, rupanya tak semua member Wonder Girls menyukai lagu tersebut. Sunmi misalnya, idol cantik yang sekarang menekuni karirnya sebagai penyanyi solo ini mengaku kalau ia awalnya tidak suka dengan konsep Tell Me bahkan tidak ingin menyanyikan lagu tersebut.

Dalam acara Party People baru-baru ini, Sunmi mengungkapkan rahasia kecilnya itu pada J.Y. Park yang tak lain adalah mantan bosnya saat masih bernaung di agensi JYP Entertainment. Menurut Sunmi, konsep album debutnya saat itu dinilai berlebihan, ia bahkan tidak terlalu suka dengan tarian atau koreografi asli lagu Tell Me.

“Sejujurnya saat aku masih di Wonder Girls, aku sebenarnya tidak ingin mempromosikan Tell Me,” kata Sunmi. “Konsep albumnya berlebihan, video tarian original yang dikirim dari Amerika saat itu juga benar-benar mengejutkan.”

Meski demikian, nyatanya Tell Me berhasil menjadi lagu hits pada masanya bahkan tetap diingat sampai sekarang. Karena itu Sunmi mengucapkan terima kasih kepada J.Y. Park yang sudah membesarkan nama Wonder Girls sekaligus memberikan lagu yang sukses menjadi salah satu lagu terpopuler di sejarah K-Pop.

Komentar Anda