Scroll to Top

Sebut ‘Anunya’ TOP Big Bang Kecil, Han Seo Hee Dihujat Netizen

By Ika / Published on Monday, 25 Sep 2017

TOP Big Bang

Han Seo Hee yang terlibat dalam kasus TOP Big Bang memang tidak seperti kebanyakan orang yang sedang terkena masalah hukum. Bila orang lain memilih menjauh dari sorot media setelah terlibat skandal, Han Seo Hee justru semakin sering menampakkan dirinya di hadapan publik sekalipun hanya lewat media sosial.

Baru-baru ini Han Seo Hee melakukan Instagram live dan membicarakan banyak hal tentang dirinya, termasuk rencananya untuk debut sebagai idol tahun depan. Ia bahkan tidak segan-segan mengungkit kasus ganjanya dengan TOP dan terlihat santai saat membicarakannya.

Han Seo Hee mengungkapkan bahwa ia seperti bom atom berjalan, pasalnya ia mengetahui banyak rahasia soal TOP dan bisa membocorkannya kapan saja. Namun yang paling mengejutkan netizen adalah ketika ia secara terang-terangan melontarkan komentar negatif kepada TOP yang justru mengarah ke pelecehan seksual. Tanpa sungkan, Han Seo Hee kemudian mengungkit-ungkit soal alat kelamin TOP yang dinilainya berukuran kecil.

“Ukuran ‘anunya’ sama dengan MAC,” katanya sambil menyebut produk lipstik.

Komentar Han Seo Hee ini jelas menyulut kemarahan netizen, khususnya para penggemar TOP. Apalagi sebelumnya Han Seo Hee mengaku akan menggugat siapapun yang berani melecehkannya, namun dirinya sendiri berkomentar buruk kepada orang lain.

“Dia benar-benar punya masalah mental.”

“Dia berusaha menjadi terkenal dengan menjatuhkan orang lain,” kata netizen.

Komentar Anda