Scroll to Top

Selama Hamil, Sandra Dewi Makan Sehat Tapi Jajan Juga Jalan Terus

By Tyas / Published on Monday, 25 Sep 2017

Sandra Dewi

Sandra Dewi beruntung karena banyak yang perhatian dengannya saat hamil. Yang paling concern untuk asupan nutrisi Sandra Dewi selama hamil adalah ibu dari Hervey Moeis, suaminya. Hampir setiap pagi, ibu mertua Sandra Dewi selalu mengiriminya makanan – makanan sehat untuk tambahan gizi Sandra dan calon buah hatinya nanti. Tetapi Sandra juga mengaku tidak selalu makan makanan sehat, karena ada kalanya dirinya ingin jajan dan itu tidak ditahannya.

Sandra Dewi bersyukur karena ibu mertuanya perhatian dengan nutrisinya dan calon cucunya nanti. Di pagi hari, Sandra selalu dikirimi makanan – makanan sehat seperti kacang hijau, salmon, sarang burung walet hingga air kelapa. Memang sudah bukan rahasia lagi jika semua itu sangat baik bagi kesehatan dan juga kecerdasan. Seringnya Sandra memakannya, sampai tak perlu mengunyah, langsung ditelan saja.

“Memang kebetulan mertua saya ini sangat suka memberikan makanan. Pagi-pagi mereka udah kasih makanan kayak kacang ijo, air kelapa, salmon dan sarang burung walet. Aku merasa makan itu udah enggak kayak dikunyah, langsung telen aja. Hahahaha.. Soalnya makannya itu terus setiap hari,” beber Sandra Dewi, dikutip Kumparan (25/9).

Berpatok pada slogan ‘ibu hamil harus bahagia’, Sandra Dewi pun tak pernah menahan jika dirinya sesekalli ingin jajan.

“Saya masih makan makanan yang masih bisa saya makan. Yang enggak sehat. Soalnya kata dokter kalau ibu hamil itu yang penting happy. Jadi enggak ada halangan, yang penting jangan berlebihan. Jadi ya saya makan sehat juga, jajan juga,” tambahnya.

Komentar Anda