Scroll to Top

Jadwal Liga Champions 2017: Prediksi Qarabağ vs AS Roma Live beIN Sport 1

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 26 Sep 2017

Hasil Liga Italia 2017 AS Roma vs Hellas Verona 3-0, Brace Edin Dzeko (3)

Jadwal Liga Champions 2017 antara Qarabag vs AS Roma akan disiarkan live oleh beIN Sport 1 pada Rabu, 27 September pukul 23.00 WIB. Meskipun harus bertandang di matchday kedua ini, prediksi Roma vs Qarabag jelas mengarah kepada pasukan Eusebio Di Francesco. Gialorossi yang sedang onfire, mengincar kemenangan perdana mereka.

Perjalanan AS Roma di Liga Champion musim ini dimulai dengan buruk saat bermain imbang tanpa gol 0-0 kontra Atletico Madrid di Olimpico. Namun setidaknya mereka tidak kehilangan muka saat berjumpa dengan salah satu dari lawan utama di Grup C, selain Chelsea. Kini ada Qarabag, juara Liga Azerbaijan yang dari segi apapun di bawah mereka.

Kekalahan Qarabag enam gol tanpa balas dari Chelsea menunjukkan kemampuan tim ini. Dan AS Roma harus memanfaatkan betul hal tersebut. Menang besar dari tuan rumah adalah cara ampuh untuk membayar kelambatan start mereka. Toh Gialorossi sedang apik, meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Mencetak 10 gol dan hanya kebobolan sekali dalam kurun waktu tersebut, AS Roma siap melanjutkannya di kompetisi Eropa. Memang Emerson, Rick Karsdorp, dan Patrik Schick cedera, tetapi seharusnya itu bukan kendala besar. Mereka punya trio maut di depan, terutama Edin Dzeko yang dalam tiga partai mencetak lima gol.

Hasil Liga Champion 2017 AS Roma vs Atlético Madrid 0-0 (4)

Rotasi pemain akan diberlakukan oleh Di Francesco. Sehingga, ini mungkin kesempatan bagi Gregoire Defrel masuk starting XI bersama Cengiz Under, dibandingkan Stephan El Shaarawy dan Diego Perotti. Selebihnya, perubahan bisa terjadi di lini belakang dengan masuknya Juan Jesus, Bruno Peres, dan Hector Moreno.

Tuan rumah dari segi apapun tampak bakal kalah kelas dari Roma. Istirahat yang lebih panjang, karena laga terakhir Qarabag terjadi pada Jumat (22/9) tidak akan berpengaruh. Namun siapa tahu nama-nama seperti Pedro Henrique, Dani Quintana, dan Richard Almeida akan membuat kepala Qarabag tetap tegak; meski kalah di partai ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Qarabag (4-1-4-1): Sehic; Medvedev, Huseynov, Sadiqov, Rzezniczak; Qarayev; Henrique, Almeida, Michel, Guerrierl Ndlovu

AS Roma (4-3-3): Alisson; Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda