Scroll to Top

Juara Liga 1 Indonesia 2017? Ini Prediksi Mohamed Sissoko!

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Sep 2017

Perseru Serui Mitra Kukar Mohamed Sissoko

Marquee player milik Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, memberikan prediksinya terkait klub mana yang akan menjadi juara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Mantan gelandang kelas dunia asal Mali ini menyebut Bhayangkara FC sebagai calon juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 terkuat, selain juga Bali United.

“Bhayangkara FC dihuni pemain yang bagus. Saat saya bermain melawan mereka, saya berpikir mereka salah satu tim terbaik, karena sangat kuat, main sepakbola yang bagus,” papar Mohamed Sissoko beberapa waktu lalu.

“Pelatih mereka (Simon McMenemy) melakukan pekerjaan yang bagus, dan saya pikir tahun ini mereka bagus,” tambahnya.

“Bali juga bagus. Kita lihat nanti apa yang terjadi,” imbuh pemain yang pernah malang-melintang di Eropa, termasuk dengan memperkuat Juventus, Liverpool, dan Paris Saint Germain (PSG) ini.

Tentang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko menyebut klubnya itu masih belum menemukan performa terbaik sehingga kerap gagal meraih poin penuh di pertandingan-pertandingan Liga 1 Indonesia 2017.

“Kamu tahu saat ini Mitra Kukar sedang tidak dalam momen yang bagus. Tapi itulah sepakbola, kadang menang, kadang kalah. Kami harus terus berpikir positif, dan berpikir bagus untuk pertandingan nanti,” papar Mohamed Sissoko.

Mohamed Sissoko juga menilai Indonesia punya banyak pesepakbola berkualitas, termasuk rekan setimnya, Septian David Maulana, yang tampil cemerlang bersama Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 lalu.

“Dari Indonesia banyak pemain bagus. Septian David Maulana adalah salah satu pemain muda potensial. Terlalu banyak pemain bagus, saya tidak terlalu suka menyebut hanya satu, karena sepakbola bermain dengan 11 orang,” bebernya.

 

Komentar Anda