Scroll to Top

Hasil Liga Champion Hari Ini: Spartak Moskow vs Liverpool 1-1, Satu Angka Coutinho!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 27 Sep 2017

Hasil Liga Champion Hari Ini Spartak Moskow v Liverpool 1-1 wr

Hasil Liga Champion hari ini antara Spartak Moskow vs Liverpool ditutup dengan skor imbang 1-1. Philippe Coutinho menjadi penyelamat muka The Reds di laga tandang ke Otkrytiye Arena pada matchday kedua Liga Champion. Sempat tertinggal oleh gol Fernando, tim tamu yang tampil sangat dominan, hanya mampu meraih satu angka dalam skor Liverpool vs Spartak pada Rabu (27/9). Akibatnya kini The Reds hanya tersandar di peringkat ketiga Grup E.

Setelah hanya bermain imbang dengan Sevilla di partai pembukaan Liga Champions, Liverpool datang ke Rusia dengan ambisi merampas tiga poin. Pelatih Jurgen Klopp menurunkan formasi terbaiknya dengan kuartet Coutinho-Mohamed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane di lini depan.  Namun laga ini kembali menunjukkan kelemahan Liverpool yang selalu terekam awal musim ini.

Hasil Liga Champion Hari Ini Spartak Moskow v Liverpool 1-1

The Reds kerap membuang peluang, dan sangat rapuh di lini belakang. Spartak memanfaatkan hal itu dengan mengambil gol lebih dahulu kala tendangan bebas Fernando dari jarak 25 yard melengkung masuk ke gawang Loris Karius. Seharusnya Liverpool bisa mengemas banyak gol di laga ini, entah melalui Trent Alexander-Arnold (11) tandukan Firmino (17) atau gol Sadio Mane (25) yang dianulir wasit karena offside.

Namun hanya satu gol yang dikemas mereka di paruh pertama, melalui Philippe Coutinho di menit 31. Kerjasama umpan satu-dua dengan Mane, Cou lantas menyelesaikannya dengan bola lambung melewati kepala kiper tuan rumah. Ini adalah aksi memukau lainnya dari sang gelandang internasional Brazil setelah membantu Liverpool menang dari Leicester akhir pekan lalu.

Hasil Liga Champion Hari Ini Spartak Moskow v Liverpool 1-1 aq

Spartak terpaksa melakukan pergantian kiper menyusul cederanya Rebrov. Sementara Liverpool yang sadar harus menang, mengutus Daniel Sturridge ke lapangan pada menit 70. Momentum sebenarnya ada di pihak tim tamu dengan serangkaian peluang Terutama di ujung babak kedua.

Menit 90, Sturridge harusnya bisa membalikkan skor ketika tidak terkawal di kotak penalti, dan dari jarak enam yard mengirim tembakan yang terlalu tinggi. Ini diperparah dengan dua kesempatan lain, yaitu umpan tanggung Firmino yang disapu bek Spartak, dan tandukan Salah yang dibendung kiper pengganti tuan rumah, Aleksandr Selikhov.

Skor akhir 1-1, dan Liverpool kembali hanya bisa bermain imbang di laga kedua di Liga Champion.

Hasil Liga Champion Hari Ini Spartak Moskow v Liverpool 1-1 w

Spartak Moskow (5-4-1): Rebrov (Selikhov 68); Eschenko, Tasci, Kutepov, Bocchetti, Dzhikiya; Samedov 9Pedro Rocha 90+5), Fernando, Pasalic, Popov (Melgarejo  85); Adriano

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Moreno; Can (Wijnaldum 73), Henderson, Coutinho; Salah, Firmino, Mane (Sturridge 70)

Gol: Fernando 23/ Philippe Coutinho 31

Hasil Liga Champion Hari Ini Spartak Moskow v Liverpool 1-1 et

Komentar Anda