Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 28 September 2017 & Prediksi CSKA Moskow vs MU Live SCTV

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 27 Sep 2017

Hasil Liga Champion MU vs Basel 3-0, a

Jadwal Liga Champion 28 September 2017 antara CSKA Moskow vs MU akan disiarkan live oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB. Pertarungan di VEB Arena ini bakal menjadi saksi apakah rentetan kemenangan pasukan Jose Mourinho bakal berhenti atau tidak. Prediksi Manchester United vs CSKA memang berpihak pada tim tamu. Tapi wakil Rusia bakal selalu merepotkan.

Manchester United sedang sangat luar biasa. Mereka mencaatkan empat kemenangan beruntun dan menorehkan 12 gol. Memang Setan Merah sedikit tersendat ketika menang 0-1 dari Southampton di Liga Inggris akhir pekan lalu. Tapi toh kemenangan tetaplah kemenangan. Justru dalam situasi sulit tetap mengambil tiga poin adalah bukti ketangguhan sebuah tim.

Untuk laga tandang kali ini, bagian paling penting yang harus diperhatikan Mourinho adalah lini tengah. Dia sudah kehilangan Michael Carrick, ditambah Paul Pogba dan Marouane Fellaini. Beruntungnya Mou adalah, lapisan pemain MU cukup tebal. Ander Herrera bisa dipasangkan dengan Nemanja Matic, yang akan berjuang untuk fit tepat waktu.

Selebihnya, MU memiliki Romelu Lukaku yang mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir. Ini belum ditambah Anthony Martial atau Marcus Rashford yang mampu menjadi jawaban ketika Lukaku mentok. Kiper sekelas David De Gea juga bakal membuat pertahanan MU sekokoh baja.

Hasil Liga Champion MU vs Basel 3-0, a r

Bagaimana dengan CSKA Moskow? Tuan rumah baru saja merasakan dua kali gagal menang secara beruntun. Akhir pekan lalu dalam derby kontra Dinamo, mereka juga hanya bermain imbang tanpa gol. Pemain penting Mario Fernandes absen pula. Namun, CSKA memiliki Vitinho yang sangat ampuh di depan.

Selain itu, CSKA juga mampu menang 1-2 dari Benfica, salah satu tim terberat di Grup A. Tentu sangat salah untuk meremehkan mereka. Lagipula, dalam dua lawatan ke markas CSKA sebelumnya, Manchester United cuma menang sekali dan seri sekali. Jadi, kali ini United harus waspada.

Mereka sedang dalam rentetang kemenangan. Tetapi tuan rumah punya potensi untuk menjatuhkan mental pasukan Jose Mourinho; untuk sekadar bermain imbang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

CSKA Moskow (3-4-3): Akinfeev; Vasin, V. Berezutski, A. Berezutski; Nakabkin, Wernbloom, Natkho, Schennikov; Dzagoev, Vitinho, Golovin

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Bailly, Smalling, Blind; Matic, Herrera; Lingard, Mkhitaryan, Martial; Lukaku

HEAD TO HEAD

03-11-2015    Manchester United vs CSKA Moscow 1-0

21-10-2015    CSKA Moscow vs Manchester United 1-1

03-11-2009    Manchester United vs CSKA Moscow 3-3

21-10-2009    CSKA Moscow vs Manchester United 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 46-54

Komentar Anda