Scroll to Top

Batman Dan Wonder Women Kembali Beraksi Dalam Trailer Baru ‘Justice League’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 27 Sep 2017

justice-league-comic-con-633x356

Trailer terbaru dari film kelompok superhero fenomenal dari DC Comic ‘Justice League‘ telah dirilis.

Kali ini trailer Internasional khusus yang dirilis untuk peredaran di negara Jepang.

Trailer diawali dengan pengenalan masing-masing karakter oleh para pemerannya: Ben Affleck menjelaskan tentang Bruce Wayne alias Batman, Diana Prince alias Wonder Woman oleh Gal Gadot, Barry Allen alias The Flash (Ezra Miller), Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa) dan Victor Stone alias Cyborg (Ray Fisher).

Justice League mengisahkan tentang Bruce Wayne yang mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi setelah kepergian Superman.

Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia-manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi.

Kelompok para manusia super beranggotakan Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg dan The Flash ini akhirnya berhasil terbentuk. Namun sayangnya mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari ancaman bencana luar biasa yang sudah terlanjur menyerang.

Bagian pertama ‘Justice League’ akan tayang pada tanggal 17 November 2017. Sementara ‘Justice League Part Two’ akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019.

Yuk kenala dengan para anggota ‘Justice League’ dalam trailer berikut :

20170327_nerdistnews_justiceleaguetrailer_feature

justice_league_ver8

Komentar Anda