Scroll to Top

Hasil Liga Champion Hari Ini: Atletico Madrid vs Chelsea 1-2, Dibunuh Batshuayi!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 28 Sep 2017

Hasil Liga Champion Hari Ini Atletico Madrid vs Chelsea 1-2 (4)

Hasil Liga Champion hari ini antara Atletico Madrid vs Chelsea ditutup dengan skor 1-2. Sempat unggul via penalti Antoine Griezmann, tuan rumah harus menderita kekalahan pertama di Wanda Metropolitano. Tim tamu membalikkan skor Chelsea vs ATM via aksi Alvaro Morata, dan pemain pengganti Michy Batshuayi dengan golnya di injury time. The Blues melanjutkan kemenangan mereka, dan kini memimpin Grup C.

Hingga matchday kedua Liga Champions, finalis kompetisi ini tiga kali, Atletico Madrid, belum juga menang. Setelah ditahan tim kuat AS Roma 0-0 di Olimpico, pasukan Diego Simeone harus terbunuh saat menjamu juara Liga Inggris, Chelsea, yang diasuh oleh sang juru taktik maut, Antonio Conte. Sejak awal, Atletico yang mengembangkan formasi 4-4-2 dengan duo Griezmann-Angel Correa dibuat kesulitan oleh The Blues.

Hasil Liga Champion Hari Ini Atletico Madrid vs Chelsea 1-2 r

Pasalnya tim tamu, dengan formasi 3-5-2, punya Eden Hazard yang demikian aktif merusak ritme ATM. Hazard menyodorkan peluang pertama Chelsea untuk Alvaro Morata, yang belum bisa diselesaikan. Berikutnya menit 13, Hazard sendiri yang mengirim tembakan yang hanya mengenai mistar gawang Jan Oblak. Belum lengkap, masih ada aksi Morata sesudah itu; yang menunjukkan sulitnya Atletico berkembang.

Namun, tuan rumah sempat dibawa membubung tinggi. Lima menit jelang turun minum, David Luiz melanggar Lucas Hernandez di kotak terlarang. Dan hukumannya jelas, penalti. Antoine Griezmann yang melakukan eksekusi sukses menaklukkkan mantan kiper ATM, Thibaut Courtois. Skor berubah 1-0, dan Chelsea sedikit beruntung angkanya tidak membesar ketika Koke mengirim drive datar yang harus diblok Courtois susah payah.

Hasil Liga Champion Hari Ini Atletico Madrid vs Chelsea 1-2 (1)

Chelsea yang dalam kondisi tertinggal, tetap tenang di babak kedua. Mereka menemukan gol penyama kedudukan kala laga berlangsung satu jam. Hazard yang menjadi kunci. Dia mengirim bola manis dari sisi kiri, yang dilanjutkan dengan tandukan Alvaro Morata. Bola masuk, skor sama kuat 1-1.  Dalam kondisi seperti ini, Chelsea yang memegang arus permainan.

Menit 81, Morata ditarik untuk masuknya Michy Batshuayi. Dan strategi Conte ini terbukti tepat. Di ujung pertandingan, ia merampungkan bola dari jarak dekat untuk membalikkan keadaan. Skor akhir 1-2, Atletico terluka di kandang, sementara Chelsea menunjukkan kemampuan mereka menantang Eropa.

Hasil Liga Champion Hari Ini Atletico Madrid vs Chelsea 1-2 (2)

Gol: Antoine Griezmann 40 penalti/ Alvaro Morata 59, Michy Batshuayi 90

Atlético de Madrid: Oblak; Juanfran, Godín, Lucas, Filipe Luis; Saúl, Koke, Thomas (Giménez 76’), Carrasco (Torres 68’), Correa (Gaitán 70), Griezmann.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kanté, Bakayoko, Cesc (Christensen 84’), Alonso; Hazard (William 81’), Morata (Batshuayi 81’).

Hasil Liga Champion Hari Ini Atletico Madrid vs Chelsea 1-2 (3)

Komentar Anda