Scroll to Top

Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Komen Baik Di Media Sosial

By Tyas / Published on Thursday, 28 Sep 2017

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad seringkali mendapat komentar – komentar yang negatif dan juga mengandung unsur bullying di media sosial. Menyadari jika saat ini media sosial sudah dijadikan ajang untuk menyebar kebencian, Raffi Ahmad pun mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakannya. Bukan lagi komentar negatif atau bullying, tetapi menggantinya dengan komentar – komentar bernada positif.

Raffi Ahmad melihat jika fungsi media sosial sudah diselewengkan. Seharusnya media sosial itu jadi perantara dari satu orang ke orang lain untuk bersosialisasi, tetapi kini menjadi ajang untuk menjelek – jelekkan orang. Itu yang harus diubah.

“Belakangan ini banyak yang melakukan hal-hal yang kurang positif atau bully di sosial media. Karena memang sekarang ini miris banget ya, sosial media itu kan tempat kita untuk bersosialisasi yang baik, tapi disalahgunakan,” sesal Raffi Ahmad, dikutip Tabloid Bintang (27/9).

Dengan follower yang banyak, Raffi Ahmad pun meminta untuk semua orang mulai mengurangi atau bahkan meniadakan sama sekali komentar negatif dan menggantinya menjadi komentar positif.

“Indonesia itu grup yang paling banyak menggunakan sosial media seperti twitter dan Instagram. Kalau Indonesia bisa menggunakan sosial media, aku dukung sekali jika pak Presiden dan semuanya mencanangkan kampanye komen baik karena ini bagus untuk pertumbuhan moral bangsa.” ajak Raffi.

Di Instagram pun ia mulai mengkampanyekan #komenbaik dengan tujuan aksinya ini diikuti oleh para followenya.

“Ayo semua belajar untuk menggunakan Sosial Media dengan baik dan no Bully ….. #komenbaik,” tulis Raffi.

Komentar Anda