Scroll to Top

Finding Nemo Dirilis Ulang Dalam Format 3D

By Arya Azhar / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Anda tentu masih ingat dengan film animasi dari Disney yang mengisahkan tentang seekor anak ikan badut yang terpisah dari sang ayah dan terlepas di tengah laut bernama Nemo?

Ya, film animasi berjudul Finding Nemo tersebut sangat sukses dan menjadi salah satu karakter animasi rilisan Disney yang paling dikenal khususnya oleh para anak-anak yang langsung jatuh cinta dengan ikan berwarna orange ini.

Filmnya memang telah dirilis sekitar 9 tahun yang lalu, tetapi rupanya tahun ini Disney mencoba untuk membawa kembali Nemo kelayar lebar melalui format 3D.

Menyusul Lion King 3D dan Beauty and the Beast 3D yang sebelumnya telah dirilis terlebih dulu, Disney juga sudah menyiapkan Finding Nemo 3D untuk dirilis di bulan September 2012.

Seperti juga versi 3D dari film-film animasi rilisan Disney sebelumnya, di versi Finding Nemo 3D ini juga tidak ada adegan yang diubah ataupun adegan yang ditambahkan. Semua sesuai dengan versi aslinya, tetapi kali ini dalam ‘sentuhan’ teknologi 3D yang mutakhir.

Teaser trailer dari Finding Nemo 3D baru saja dirilis. Teaser trailer ini menampilkan adegan-adegan dalam film Finding Nemo yang pastinya sudah tidak asing lagi jika Anda sudah melihat versi film sebelumnya.

Jika melihat trailernya,  belum terlalu terlihat perbedaan yang signifikan dari trailernya ini karena kita tidak menyaksikannya dalam format 3D. Jika menyaksikan trailernya dalam 3D mungkin baru akan tampak jelas perbedaannya.

Finding Nemo 3D akan dirilis tanggal 14 September 2012.

Sidomi tampilkan trailernya dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda