Scroll to Top

Ayu Ting Ting Duet Bareng Maharani

By Ika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Karir Ayu Ting Ting di dunia musik memang tengah bersinar. Penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 tersebut sukses meraih popularitas setelah membawakan lagu ‘Alamat Palsu‘. Ia pun kembali merilis single ‘Sik Asik’ yang langsung bisa diterima masyarakat luas.

Ayu Ting Ting dan Maharani

Kali ini Ayu Ting Ting berduet dengan seorang penyanyi pop pendatang baru bernama Maharani. Mereka membawakan sebuah lagu berjudul ‘Kala Cinta Menggoda‘ yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye. Saat itu, Maharani yang tengah prelaunching mini albumnya tersebut tiba-tiba mengajak Ayu Ting Ting untuk ikut menyanyikan singlenya.

Diajak bernyanyi oleh Maharani, Ayu pun mengaku senang dan bangga, apalagi Ayu menganggap bahwa Maharani adalah penyanyi yang lebih senior darinya.

“Suaranya teh Maharani ini bagus dari dulu, dia lebih berpengalaman. Dia nyanyi pop juga bisa, kita sharing musik aja,” kata Ayu.

Dipuji oleh Ayu, Maharani pun balik memberi pujian pada Ayu Ting Ting yang notabene penyanyi dangdut.

“Suaranya oke banget kok. Tadi aja bisa nyanyi pop bareng aku,” kata Maharani.

Lalu apakah kedua penyanyi ini nantinya akan benar-benar berduet dalam satu lagu? Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting pun mengungkapkan bahwa kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Ia juga berharap bisa tampil satu panggung dengan Maharani.

“Duet? Boleh saja. Tidak menutup kemungkinan,” kata Ayu sambil tersenyum. “Mudah-mudahan lebih sukses lagi dan bisa satu panggung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda