Scroll to Top

Tiket Mahal, Konser Ungu Tetap Laris

By Aditya / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Meskipun dibanderol harga tiket yang tidak murah, kehadiran Ungu di Padang, Sumatera Barat, tetap menjadi daya tarik. Tercatat, ribuan Cliquers (sebutan untuk fans Ungu) memadati Teebox Music Room di Padang untuk melihat langsung band idola mereka itu. Harga tiket konser Ungu di Padang berkisar antara Rp.250.000,- hingga Rp.7,5 juta

Tidak hanya itu, hujan deras yang mengguyur jantung peradaban Minang ini pun tidak menyurutkan Cliquers untuk datang berbondong-bondong menyaksikan aksi panggung Pasha dan kawan-kawan. Rabu (11/1) malam, sejak pukul 20.00 WIB, ribuan fans Ungu mulai berdatangan di lokasi konser band asal Jakarta itu padahal konser baru dimulai pukul 23.00 WIB.

Setelah naik ke atas pentas, Ungu langsung menggeber beberapa lagu andalannya yang disambut gemuruh oleh Cliquers. Band yang diawaki oleh Pasha (vokal), Makki (bass), Onci (gitar), Enda (gitar), dan Rowman (drum) ini memainkan belasan hits-nya seperti ”Cinta Gila”, ”I Need U”, ”Dirimu”, ”Kekasih Gelapku”, ”Hampa Hatiku”, ”Cinta Pertama”, dan lain-lainnya.

Belasan lagu yang dibawakan oleh Ungu pada malam itu ternyata belum cukup memuaskan para Cliquers. Mereka pun meminta band yang melejit lewat lagu ”Demi Waktu” itu untuk memainkan lagu lebih banyak lagi.

”Ungu hanya nampilkan belasan lagu yang sering didengar Cliquers, padahal masih banyak lagu yang masih populer tapi belum dinyanyikan,” seru Anggun, salah seorang fans berat Ungu di Padang, Rabu (11/1).

Para Cliquers pun mengaku tidak sabar menantikan album terbaru dari Ungu yang kabarnya akan dirilis pada awal tahun ini. Bagi Ungu sendiri, penampilan di Padang ini merupakan konser perdana mereka di tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda