Scroll to Top

Beyonce Belikan Mainan Seharga Rp14 M Untuk Anaknya

By Ika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Beyonce dan Jay-ZBeberapa waktu lalu Beyonce dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan yang diberinya nama Blue Ivy Carter. Di balik kabar bahagia dari Beyonce dan Jay-Z tersebut, ada berita menarik yang berhasil membuat orang berdecak kagum sekaligus heran, yaitu tentang masalah biaya.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Beyonce dan Jay-Z sengaja menyewa 1 lantai di sebuah rumah sakit tempat Beyonce bersalin. Bagi kebanyakan orang, hal tersebut sangat berlebihan, namun Beyonce berdalih bahwa dirinya ingin privasi.

Tak hanya biaya persalinan yang mencapai milyaran rupiah, Beyonce dan Jay-z kembali menghambur-hamburkan uang untuk memanjakan putri tercinta mereka. Kali ini, Beyonce sengaja membelikan beberapa mainan untuk Ivy. Total harga mainan-mainan tersebut ditaksir mencapai Rp14 milyar.

“Beyonce dan Jay-Z  menghabiskan uang mereka seolah-olah tidak ada hari esok,” kata sebuah sumber.

Lalu barang apa saja yang sebenarnya dibeli Beyonce dan Jay-Z untuk Ivy? Rupanya mainan itu terdiri dari kuda-kudaan seharga $600.000, kursi tinggi dengan kristal Swarovski seharga $15.000, rumah mainan seharga $30.000, dan masih banyak lagi mainan lainnya.

Tak hanya mainan, Beyonce dan Jay-Z juga menyiapkan sejumlah baju-baju untuk Ivy. Baju-baju tersebut kabarnya didapatkan Beyonce dari para desainer ternama.

“Dia (Ivy) akan menjadi bayi paling modis. Blue Ivy Carter sepertinya akan menjadi bayi paling modis. Beyonce dan Jay-Z membelikan gelang emas untuk bayi dengan butiran berlian di toko perhiasan ternama Tiffany & Co,” kata sebuah sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda