Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2017 dan Prediksi Benevento vs Inter Milan: Bisa Pesta Gol?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Sep 2017

IntFio

Jadwal Liga Italia pekan ini akan menyajikan pertandingan antara Benevento vs Inter Milan di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (1/10) pukul 20.00 WIB. Prediksi Benevento vs Inter bisa saja menjadi kuburan berikutnya bagi tuan rumah jika melihat bagaimana performa menyedihkan yang mereka pertontonkan di awal musim ini.

Sudah enam pekan musim ini bergulir dan dari enam pertandingan yang sudah dijalani, pasukan Marco Baroni selalu menelan kekalahan dengan terakhir kandas di markas Crotone. Selain terus menelan kekalahan, Benevento juga menjadi tim yang paling banyak kebobolan dengan catatan 16 gol dimana ‘penyumbang terbesar’ adalah Napoli dengan enam gol serta AS Roma dengan empat gol ke gawang Benevento.

Dan jika dikomparasikan dengan Inter, jelas laga ini nanti bisa menjadi ajang bagi pasukan Luciano Spalletti untuk memperbaiki catatan gol mereka. Saat ini Inter berada di urutan ketiga dengan 16 poin dan disertai catatan 12 gol serta dua kali kebobolan yang mana bisa diperbaiki lagi di pekan ini di markas Benevento.

Tuan rumah sendiri sepertinya juga sulit untuk bisa bangkit di pertandingan ini. Melawan tim seperti Inter memang bukan saat yang tepat untuk memperbaiki performa, kecuali jika ada keajaiban muncul di tengah pertandingan yang membuat segala prediksi bisa salah kaprah di pertandingan ini.

“Ini adalah periode yang sulit dan kami harus tetap percaya dengan tugas yang kami lakukan di lapangan. Awal musim ini memang sudah berlangsung berat bagi kami namun kami harus tetap bekerja keras,” tegas Baroni.

Perkiraan susunan pemain:

Benevento (4-4-2): 1. Vid Belec; 3. Gaetano Letizia, 23. Lorenzo Venuti, 21. Andrea Costa, 17. Gianluca Di Chiara; 8. Danilo Cataldi, 20. Ledian Memushaj, 77. Achraf Lazaar, 87. Cristiano Lombardi; 11. Massimo Coda, 32. George Puscas. Pelatih: Marco Baroni

Inter (4-2-3-1): 1. Samir Handanovic; 33. Danilo D’Ambrosio, 37. Milan Skriniar, 25. Miranda, 29. Dalbert; 11. Matias Vecino, 20. Borja Valero; 77. Marcelo Brozovic, 87. Antonio Candreva, 44. Ivan Perisic; 9. Mauro Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti

Prediksi: Benevento 0-3 Inter

Komentar Anda