Scroll to Top

Juwita Bahar Rayakan Ultah Ke 16

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Putri pedangdut Annisa Bahar yang juga terjun ke dunia dangdut, Juwita Bahar merayakan ulang tahunnya yang ke 16.

Disinggung ingin mendapatkan kado apa, Juwita Bahar terlihat merengek pada ayah tirinya agar dapat dibelikan mobil pribadi.

Namun nampaknya kedua orang tuanya masih takut untuk membiarkan Juwita Bahar membawa kendaraan sendiri karena masih di bawah umur.

Annisa Bahar sendiri mengatakan jika ia sangat hati-hati dalam menjaga putrinya tersebut, oleh karena itu ia tidak berani memberikan mobil.

Penyanyi yang terkenal dengan goyang patah-patahnya tersebut menungkapkan jika ia berharap di usia Juwita Bahar yang ke 16 ini anaknya akan jauh lebih dewasa.

Ha ini juga sesuai dengan keinginan Juwita Bahar sendiri agar bisa berpikir lebih luas dan tahu membedakan mana yang baik atau tidak untuk dilakukan di uasianya kali ini.

Di tengah-tengah perayaan ulang tahunnya, Juwita Bahar juga menyatakan kebahagiannya menantikan kehadiran adiknya, karena ibunya saat ini tengah berbadan dua.

Namun, ia berharap kehadiran adiknya nanti tidak membuat perhatian ibunya berpaling dan lebih memberikan kasih sayangnya pada sang adik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda