Scroll to Top

Maharani: Chrisye Adalah Penyanyi Idolaku

By Aditya / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Penyanyi pop yang karirnya timbul-tenggelam di industri musik tanah air, Maharani, muncul lagi di awal tahun 2012 ini. Dalam album terbarunya yang akan segera beredar, Maharani menyanyikan ulang lagu “Kala Cinta Menggoda” yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi legendaris, Chrisye.

Perempuan manis asal Makassar, Sulawesi Selatan, ini mengaku bahwa ia mengidolakan Chrisye. Banyak sekali lagu-lagu yang dinyanyikan oleh solois legendaris Indonesia ini yang menjadi hits pada masanya. Oleh karena itu, untuk mengenang almarhum Chrisye, Maharani pun menyanyikan ulang lagu Chrisye namun dengan konsep yang agak berbeda.

“Chrisye itu adalah penyanyi idolaku. Untuk mengenang beliau, kenapa tidak di-recycle ulang lagu-lagunya,” ujar Maharani.

Dibawakan oleh Maharani, lagu “Kala Cinta Menggoda” yang bernada sedikit rancak dengan alunan suara sendu khas Chrisye akan berubah menjadi beritme nge-beat.

“Musimnya lagu-lagu sekarang kan nge-beat, jadi lagu ‘Kala Cinta Menggoda’ itu dibuat demikian,” tandas Maharani di Jakarta, Rabu (11/1).

Dalam pre-lauching album terbarunya, Maharani membuat kejutan dengan mengajak duet pedangdut yang lagi naik daun, Ayu Ting Ting, untuk menyanyikan lagu ”Kala Cinta Menggoda”.

Maharani mengaku, untuk saat ini baru lagu ”Kala Cinta Menggoda” yang dirasa cocok dengan karakter vokalnya. Namun, penyanyi kelahiran 18 Juni 1983 itu berharap bisa menyanyikan ulang lagu-lagu Chrisye lainnya apabila diberi kesempatan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda