Scroll to Top

Gading Marten Berduet Dengan Killing Me Inside

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Tidak puas hanya menjadi presenter musik, Gading Marten ikut terjun di dunia musik. Saat ini ia mencoba keberuntungan dengan menjadi vokalis.

Namun, tidak semudah yang orang bayangkan. Gading Marten tidak mau dicap hanya ikut-ikutan artis lain yang terjun lebih dulu dan mendompleng nama besar sang ayah.

Ia berusaha keras serta harus melewati proses agar bisa dipandang di blantika musik Indonesia. Salah satunya adalah berduet dengan band rock Indie Killing Me Inside.

Berawal dari menjadi sutradara salah satu video klip Killing Me Inside, band ini mengajak putra dari Roy Marten ini berduet dalam salah satu lagu andalannya Biarlah.

Lagu ini sendiri sebelumnya telah dua kali dirilis, dalam bentuk original dan berduet dengan artis cantik Luna Maya. Menurut Gading Marten, dalam versi duet dengan dirinya, lagu Biarlah ini dibuat lebih up beat.

Band Killing Me Inside sendiri tampak sangat puas dengan hasil duet nya dengan Gading Marten. Seperti yang diungkapkan oleh sang vokalis Onadio Leonardo pada Tribunnews.

“Banyak positifnya kok. Kami senang duet dengannya (Gading Marten),” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda