Scroll to Top

Tak Berseragam Polisi Lagi, Norman Kamaru Lebih Merakyat

By Aditya / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Setelah tidak menjadi polisi lagi, Norman Kamaru memutuskan untuk berkarir penuh di jagat hiburan, baik menyanyi maupun main film. Selebritis jebolan Youtube ini bahkan merasa lebih dekat dengan rakyat setelah menanggalkan profesinya sebagai aparat penegak hukum dengan pangkat Briptu.

”Kalau pakai Briptu saya seperti gimana gitu, kalau begini (tidak jadi polisi lagi) jadi lebih dekat dengan masyarakat juga,” ucap Norman Kamaru di Jakarta, Rabu (11/1).

Pria asal Gorontalo ini mengaku juga lebih lepas menjalani karir setelah lepas dari Kepolisian. Rasa percaya dirinya untuk mengarungi belantika dunia hiburan pun semakin bertambah.

Dulu, Norman Kamaru selalu tampil dengan seragam polisi, namun setelah membiasakan diri muncul dengan pakaian biasa, ia justru merasa lebih bergairah. Peniru ”Caiya-caiya” ini pun tidak perlu repot-repot terlalu menjaga citra diri lagi.

”Buat saya, Tuhan yang menentukan soal rezeki. Saya lebih pede (percaya diri) berpakaian (biasa) seperti ini, lebih bisa dekat dengan masyarakat. Kalau pakai Briptu jadi jaga imej,” aku pengagum Shahrukh Khan ini.

Kendati mulai menikmati hidup barunya, Norman Kamaru tidak menampik kerap terkenang masa-masa semasa menjadi polisi dulu. Ada sedikit rasa kangen dengan dunia lamanya itu.

”Kangen ada. Paling kalau kayak gitu aku telepon teman-teman yang di barak, ngobrol-ngobrol saja. Kita masih terus komunikasi, mereka bilang (padaku) semangat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda