Scroll to Top

Badai Kerispatih Banting Setir Jadi Vokalis?

By Aditya / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Kibordis band Kerispatih, Badai, sudah merasa mantab untuk bersolo karir. Dalam waktu dekat, lelaki berkacamata dengan tubuh tegap ini menyatakan siap memamerkan suaranya dan merilis single perdana dengan judul ”Mengulang Waktu”.

Musisi bernama asli Doadibadai Hollo ini mengaku sebenarnya sudah cukup lama ingin menyanyikan lagu-lagu karyanya sendiri. Bahkan, ketika Kerispatih kehilangan vokalisnya, Sammy Simorangkir, banyak pihak yang mendorong Badai untuk mengisi posisi itu. Namun, saat itu Badai menolak karena merasa itu bukan ranah kerjanya.

”Semenjak pergantian vokalis (Kerispatih) memang sudah banyak yang minta gue jadi vokalis, tapi itu kan bukan lapak gue. Kira-kira sejak 2007 sudah punya rencana seperti itu,” tutur musisi kelahiran 14 Januari 1978 ini di Tangerang, Rabu (11/1).

Nah, memasuki tahun 2012 ini, tampaknya pikiran Badai sedikit berubah. Ia merasa sudah memperoleh keyakinan untuk tampil solo dengan membawakan sendiri lagu-lagu buah ciptanya meskipun keinginan itu sudah ada sejak lama.

”Dari dulu gue memang pengen membawakan karya gue sendiri, sekarang sudah ada keyakinan,” tegas Badai.

Untuk tahun 2012 ini, Badai mengaku cuma menyanyikan satu lagu saja. Namun, ia sudah punya agenda untuk membuat album solonya pada 2013 nanti meskipun materi lagu-lagunya sudah terkumpul sekitar 8 lagu.

“Mungkin 2013 baru ada album solo gue full,” ungkap Badai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda