Scroll to Top

Vierra Pindah Label?

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Terdengar kabar jika band Vierra akan pindah label. Sebelumnya, band yang beanggotakan Kevin, Widi, Raka dan Tryan ini berada di bawah naungan Musica.

Namun hal ini segera di bantah Kevin. Putra komposer Addie MS ini menegaskan jika saat ini bandnya memang sedang melakukan pendewasaan menejemen. Namun belum ada keputusan untuk pindah label atau tidak.

“Saya belum bisa bilang iya atau nggaknya dulu, karena semua ini masih ‘grey area’. Kita sedang mengalami pendewasaan dalam sistem manajemen, tapi yang jelas kita senang di Musica dan kita senang dengan ke depannya,” ungkapnya.

Kevin menambahkan jika saat ini band yang dibentuknya itu ingin mencoba mandiri. Apalagi beberapa bulan terkhir ini merupakan bulan yang cukup sulit bagi musisi Indonesia, dikarenakan menurunnya pendapatan melalui RBT.

Oleh karena itu, Kevin beranggapan jika ingin tetap bertahan di dunia musik, band-band Indonesia harus mulai mandiri karena sudah tidak bisa mengandalkan pendapatan dari RBT.

Kevin juga memberikan bocoran jika tahun 2012 ini, band nya akan mengeluarkan single terbaru. Ini dilakukan agar mereka tetap bisa eksis dan bersaing di belantika musik tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda