Scroll to Top

Ringgo Agus Rahman Dan Nirina Zubir Bintangi Versi Layar Lebar ‘Keluarga Cemara’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Oct 2017

keluarga cemara

“Harta yang paling berharga adalah keluarga… Istana yang paling indah adalah keluarga,”

Masih ingat dengan penggalan lagu diatas?

Anda yang besar dan hidup di era 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan lagu tema legendaris dari sinetron ‘Keluarga Cemara‘ tersebut. Terlebih lagi lagu tersebut juga kembali dipopulerkan dalam film ‘Cek Toko Sebelah‘ beberapa waktu lalu yang telah disaksikan jutaan penonton.

Berselang lebih dari dua dekade, kini sinetron fenomenal karya Arswendo Atmowiloto tersebut akan diangkat ke layar lebar dalam versi modern.

Sosok abah dan emak pun sudah tak lagi diperankan oleh Adi Kurdi dan Novia Kolopaking. Dalam versi modern nya, sosok mereka digantikan oleh komedian Ringgo Agus Rahman dan juga Nirina Zubir.

Sayangnya pemeran tiga anak dari keluarga cemara yakni Euis, Ara, dan Agil untuk saat ini masih dirahasiakan.

Keluarga Cemara akan menjadi debut penyutradaraan film layar lebar dari sutradara Yandy Lauren. Sebelumnya ia dikenal lewat film pendek berjudul ‘Wan An’ yang berhasil memenangkan Piala Citra sebagai film pendek terbaik pada tahun 2012.

Film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma yang sebelumnya sukses dengan dwilogi ‘Filosofi Kopi’ ini direncanakan siap membuat Anda mengharu-biru di bioskop pada tahun 2018 mendatang

keluargacemara

Komentar Anda