Scroll to Top

Batman, Wonder Woman, The Flash, Beraksi Di Poster Karakter Terbaru ‘Justice League’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Oct 2017

justice-league-character-posters-slice-600x200

Semua jadi satu! Poster teranyar dari kelompok superhero saingan ‘Avengers’ yakni ‘Justice League‘ baru saja dirilis.

Lima posternya menampilkan masing-masing para anggota dari Justice League yakni Batman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash dan Aquaman, dengan pose andalan memamerkan kekuatan super mereka.

Jika diperhatikan ada 6 logo di tiap poster yang mewakili ciri khas masing-masing superhero ini. Lantas kenapa hanya ada 5 poster?

Ya, jawabannya karena logo “S” yang mewakili “Superman” sampai kini masih dirahasiakan keberadaannya. Apakah ternyata Superman bangkit kembali dari kuburnya setelah peristiwa dalam film ‘Batman v Superman’?

Jawabannya baru bisa ditemukan saat film ‘Justice League’ tayang di bioskop mulai tanggal 17 November 2017 mendatang.

Berikut Sidomi tampilkan 5 poster karakternya yang keren. Siapa jagoan Anda?

justice-league-poster-cyborg-1-396x600

justice-league-poster-aquaman-1-396x600

justice-league-poster-flash-1-396x600

justice-league-poster-wonder-woman-1-480x600

justice-league-poster-batman-1-396x600

Justice League mengisahkan tentang Bruce Wayne yang mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi setelah kepergian Superman.

Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia-manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi.

Kelompok para manusia super beranggotakan Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg dan The Flash ini akhirnya berhasil terbentuk. Namun sayangnya mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari ancaman bencana luar biasa yang sudah terlanjur menyerang.

Bagian pertama ‘Justice League’ akan tayang pada tanggal 17 November 2017. Sementara ‘Justice League Part Two’ akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019.

Komentar Anda