Scroll to Top

Jared Leto Bintangi Film Biopik Bos ‘Playboy’ Hugh Hefner

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Oct 2017

Jared-Leto

Pimpinan dari media berisi konten wanita tanpa busana paling terkenal di dunia ‘Playboy’ n telah meninggal dunia pada pekan lalu.

Ditengah kabar duka yang masih menyelimuti keluarga dan kerabatnya, sutradara Brett Ratner mengumumkan bahwa ia akan menyutradarai film biopik tentang Hefner.

Ratner yang dikenal lewat film komedi action ‘Rush Hour‘ sebenarnya memang telah merencanakan akan membuat film biopik Hefner sejak tahun 2007 silam.

Namun setelah tertunda sekian lama, proyeknya itu baru bisa terealisasi satu dekade kemudian yang malah bertepatan dengan tahun kematian subjek utama filmnya.

Aktor yang telah terpilih memerankan Hefner teryata tak lain adalah Jared Leto.

Leto adalah teman lamaku. Saat ia mendengar aku punya hak cipta untuk mengangkat kisah Hef, ia langsung berkata padaku ‘aku ingin memerankannya. aku ingin mengerti dia’. Aku sangat percaya Leto bisa memerankannya dan dia adalah salah satu aktor terhebat saat ini,” Ungkap Ratner.

Belum diketahui kapan proses syutingnya akan dimulai maupun tanggal perilisan filmnya kelak.

Leto sendiri saat ini masih dibukan dengan promo film terbarunya ‘Blade Runner 2049′ serta proses syuting film Suicide Squad 2, Joker and Harley Quinn, dan reboot film ‘Tron’.

Komentar Anda