Scroll to Top

Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Absen Di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella?

By Tyas / Published on Friday, 06 Oct 2017

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Kondisi tubuh Shireen Sungkar yang masih amat lemah karena hamil muda anak ketiganya membuatnya diragukan hadir di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang diprediksi akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 8 Oktober 2017 besok.

Shireen Sungkar sebelumnya sudah menjelaskan jika kondisinya di awal kehamilan anak ketiganya ini memang benar – benar lemah. Ia kerap keluar masuk rumah sakit karena badan dehidrasi akibat kurangnya asupan makanan padahal ia sering sekali muntah. Shireen juga mengaku sempat muntah darah dan mengalami hyper saliva sejak hamil. Karena kondisi istrinya yang sangat lemah itu, Teuku Wisnu meminta Shireen untuk tidak memaksakan diri hadir di resepsi pernikahan Bella dan Emran akhir pekan ini.

“Saya bilang sama Shireen juga nggak usah dipaksakan, karena waktu di Malaysia kan Shireen sudah hadir,” ungkap Teuku Wisnu, dikutip Tabloid Bintang (6/10).

Wisnu menambahkan jika sebagai sahabat karib, pasti Laudya Cynthia Bella bisa maklum akan ketidak hadiran Shireen karena memang kondisi yang tidak memungkinkan. Apalagi Shireen sudah datang saat resepsi di Malaysia.

“Saya yakin Bella paham lah kalau Shireen nggak kuat,” tandas pemilik toko oleh – oleh ‘Malang Strudel’ itu.

Selain tidak bisa hadir di respsi Bella dan Emran, Wisnu juga meminta Shireen untuk tidak terlalu banyak beraktivitas dan beristirahat saja di rumah.

Komentar Anda