Scroll to Top

Seminggu Tayang, Pengabdi Setan Tembus 1 Juta Penonton

By Arya Azhar / Published on Friday, 06 Oct 2017

Screen Shot 2017-10-06 at 1.19.47 PM

Film horor fenomenal ‘Pengabdi Setan‘ karya Joko Anwar akhirnya mampu menembus rekor satu juta penonton!

Delapan hari tayang di bioskop sejak tanggal 28 September 2017, reboot dari film horor indonesia klasik tahun 1980 tersebut berhasil mengundang total 1.118.773 penonton ke bioskop untuk menyaksikan filmnya.

Perolehan ini membuat ‘Pengabdi Setan‘ sukses jadi film ketujuh tahun ini yang melampaui angka standar laris film indonesia setelah Sweet 20, The Doll 2, Surga Yang Tak Dirindukan 2, Jailangkung, Danur, dan tentu saja Warkop DKI Reborn: Part 2.

Pengabdi Setan diprediksi masih akan mampu memecahkan rekor 2 juta penonton pada pekan depan, mengingat filmnya saat ini masih merajai layar bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Tak mustahil juga filmnya kelak mampu mendepak ‘Danur: I Can See Ghosts’ yang saat ini masih menduduki peringkat pertama film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 2,7 Juta penonton.

Tak hanya laris manis dipasaran, Pengabdi Setan juga sukses membuktikan kualitasnya sebagai film bermutu dengan memborong 13 nominasi Piala Citra FFI 2017 termasuk untuk kategori Sutradara dan film terbaik.

Pengabdi Setan mengisahkan tentang Ibu yang akhirnya meninggal dunia setelah sakit aneh selama 3 tahun.

Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak.

Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah.

Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

Komentar Anda