Scroll to Top

Tyrese Gibson Salahkan Dwayne Johnson Sebagai Dalang Mundurnya Jadwal ‘Fast and Furious 9′

By Arya Azhar / Published on Friday, 06 Oct 2017

ff9

Film sekuel ‘Fast and Furious 9‘ telah resmi memundurkan jadwal tayangnya hingga ke tahun 2020.

Jika sebelumnya FF9 akan bisa disaksikan pada 19 April 2019, kini ditunda satu tahun lamanya hingga ke tanggal 10 April 2020.

Pihak Studio Universal masih memilih bungkam saat ditanyakan mengenai alasan pemunduran ini.

Namun tak begitu dengan salah satu pemeran utama seri ‘Fast and Furious‘, Tyrse Gibson.

Pemeran Roman Pearce sejak film kedua ‘Fast and Furious‘ tersebut memilih blak-blakan membeberkan masalah sebenarnya dibalik molornya jadwal ‘Fast and Furious 9′.

Melalui akun Instagram resminya, Tyrese tak ragu menyebut nama Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai biang keladi semuanya.

Selamat untuk @TheRock dan kakak ipar mu alias 7 bucks @hhgarcia41 yang telah membuat seri fast and the furious menjadi semua tentang KAMU – dan seperti kamu, aku tak akan menghapus unggahan ini. Kita akan bertemu #KeluargaFast pada bulan April tahun 2020, kan? Nah… ini semua tentang #Teamdwayne #3Tahun apakan pantas untuk ditunggu? Tidak ada Shaw hanya Hobbs apakah ini akan menjadi kelanjutan film Baywatch? Sabar kalian semua, aku hanya seorang kritikus film yang bersemangat,”

Fast and Furious 9 mundur ternyata untuk memberikan kesempatan kepada film spin-off nya yang diperankan Dwayne Johson bersama Jason Statham untuk tayang terlebih duu di 2019.

Tyrese menilai Dwayne sangat serakah karena memaksakan proyek pribadinya tersebut ‘menghancurkan’ proyek film yang melibatkan keluarga ‘Fast and Furious’ yang sesungguhnya.

Perseteruan dalam ‘keluarga’ Fast and Furious memang bukan pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya Dwayne Johnson dan Vin Diesel sudah pernah berkelahi yang imbasnya bahkan membuat dua aktor ini tak pernah berada dalam satu adegan yang sama sepanjang ‘Fast and Furious 8′.

Fast and Furious 9‘ masih akan dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris yang kembali melanjutkan peran mereka seperti delapan film terdahulu.

Selain sekuel, Universal juga telah merencanakan akan membuat film spin-off nya yang khusus menceritaan tentang Hobbs dan Deckard yang diperankan Dwayne Johnsson dan Jason Statham pada 2019 mendatang.

Screen Shot 2017-10-06 at 3.09.22 PM

the-fate-of-the-furious-iceland-600x302

Komentar Anda