Scroll to Top

Julia Perez Lakukan Ritual Untuk Jadi Titisan Suzanna

By Ika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Seiring dengan munculnya film horor terbaru Julia Perez yang berjudul ‘Rumah Bekas Kuburan‘, Jupe sering disebut-sebut sebagai titisan Suzanna. Hal ini terjadi lantaran dalam poster film tersebut juga terdapat tulisan yang menyebutkan bahwa Jupe adalah titisan dari ratu horor tersebut.

Julia Perez

Rupanya hal itu mengundang kemarahan Clift Sangra, suami almarhumah Suzanna. Ia merasa tak terima bila Julia Perez disebut sebagai titisan dari istrinya tersebut. Namun Clift akhirnya mengajukan 9 syarat menjadi titisan Suzanna pada Jupe bila dirinya memang serius menjadi titisan. Dan rupanya Jupe tidak main-main, ia pun mulai melakukan kesembilan ritual tersebut. Kabarnya, ia sudah memakan bunga melati, memegang ular, berpuasa, dan di ritual keempat Jupe harus mendatangi laut Parangtritis di Yogyakarta. Dalam melakukan ritual, Clift Sangra dan beberapa paranormal juga ikut menemani.

Jupe mengaku bahwa ia sempat berdebar-debar saat melakukan ritual keempatnya yang dilakukan tepat dini hari Kamis (12/1). Ia bahkan mengaku merinding karena suasana yang mencekam. Jupe pun meluapkan rasa deg-degannya lewat Twitter.

“Lagi baca matra…*hening* uda masuk parangtritis.. Badan mulai merinding.. Jantung mau copot..suasa sepi..mencekam bgt,” kata Jupe.

Di ritual keempatnya, Jupe harus menguliti buah kelapa dan meneguk airnya. Kemudian Jupe harus menaburkan bunga melati ke laut Parangtritis. Setelah sekitar 2 jam, ritual itupun berakhir.

“Uda selesai ritual nya.. Laper.. Makan gudek..trus bobo..thanks ya..uda bantu doa akhirnya ngak terjadi apa2 aminnn *hugs*,” kata Jupe di Twitter.

Jupe sempat mengungkapkan bahwa ia akan terus melanjutkan ritualnya. Untuk ritual kelima, kabarnya ia akan ke Pelabuhan Ratu dan harus mandi di tempat almarhumah Suzanna. Namun ia menambahkan bahwa empat ritual terakhirnya tidak akan dipublikasikan sesuai dengan arahan dari Clift Sangra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda